Senin, 21 Februari 2011

ZIAROH KE SUNAN GUNUNG DJATI CIREBON

IKUTILAH.....!!!!

ZIAROH KE MAKOM SUNAN GUNUNG DJATI
( SYEIKH  SYARIF HIDAYATULLOH )
CIREBON.
INSYAAALOH AKAN DILAKSANAKAN PADA :
HARI /TANGGAL : SABTU / 26 FEB 2011

BERANGKAT JAM 14.00 WIB

BIAYA PENDAFTARAN : Rp. 75 RIBU
SUDAH TERMASUK SNACK

PENDAFTARAN PALING LAMBAT 
HARI KAMIS 24 FEB 2011

UNTUK PENDAFTARAN SILAHKAN HUB :
FACEBOOK : @abahgading
@dikkydarmawan

ATAU SMS KE :
081.223.59.634 (DIKKY)
0856.2445.7761 (Teh IMAS)
0856.2439.6644 (ABAH TEK)

BURUAN.....!!!!
TEMPAT TERBATAS......!!!!

INSYAALLOH DAPAT KAROMAH DAN BAROKAH DARI ALLOH SWT. 
AMIN.....


1 komentar:

  1. asalamualaikum abah perkenalkan nama saya iis bertinggal di daerah lampung saya kebetulan singgah di blog abah dan ingin tau lebih jauh tentang sangkala bolong itu apa artinya sudah 15 tahun saya pernah bermimpi di datangi seorang perempuan yg dalam mimpi saya itu dia bengis dan seram dan dia menyuruh saya pergi ketanah jawa untuk mengambil benda yang di dia sebutkan bernama sangkala wolong tapi saya waktu itu hanya di di jelaskan dalam mimpi itu saya di beri petunyjuk berupa poto ibu saya tapi ada dua potonya yg satu berupa gambar tengkorak dan yang satunya berupa gambar mata ibu saya dan dia menyebutkan sangkalabolong di daerah jawa suruh sayah mengambilnya tapi entah dimana itu benda dan berupa apa saya tidak tau sama sekali tentang yang seperti itu tolong abah saya mohon pentunjuk dan mohon artikan mimpi saya itu wasalammualaikum w,r,b terimakasih

    BalasHapus